Pages

21 Apr 2013

Tutorial carding "Step By Step Carding" + Video Tutorial



Sebelumnya,,, saya mau tanya, apa sih definisi Carding itu..?? Nah, gini saja,,, menurut definisi versi saya, Carding adalah suatu kegiatan yang intinya yaitu mencuri data credit card orang lain agar bisa di gunakan untuk membobol system securitynya dan menguras uang'a sepuas'a... Wew, dari pengertiannya, udah keliatan kejam ya.. hehe... lanjut -->

Persiapan software :

1. GOOGLE URL EXTRACTOR
2. SQL Exploiter
(salah satu software ini terdapat virus tetapi tidak terlalu berbahaya dan saya tidak menyediakan link karena anda bisa mencari sendiri)

Kita mulai dari #Google Url Extractor

1. Buka Google Url Extractor.exe
2. Lalu masukkan dork "product.asp?id=" Jika kurang anda bisa Klik DiSini => kumpulan dork
3. Disini aku menggunakan product.asp?id= site:com
4. Terus scan, kalau sudah "found link" Remove duplicated

5. Lalu pindah ke tab SQL Injector query builder
6. Masukan argumen tanda tanya(?)di insert arguments here

7. if finish, click bulid and next you scan !
8. Terus pindah ke tab berikutnya Attack Victim
9. Cari yang result errornya :
"unclosed quotation mark before the character"

Langkah selanjutnya pemakaian SQL Exploiter
1. Buka Sqlnya
2. Terus langsung menuju TAB Attacker for Hackable !
3. Click add manually, dan paste hasil copy dari yang di attack victim (Google url extractor), dan hilang tanda '

4. Next Clik Site info, tunggu hingga infonya keluar !
5. Kalau sudah keluar maka tinggal get tables
6. Nanti akan muncul table table web tersebut
7. kalau sudah, pilih salah satu table yang kira2 didalamnya terdapat CC atau Paypal, Dan biasanya table ini terdapat nama "Order" "buy"
8. Terus get column untuk mengetahui apa saja yang ada di table tersebut
9. Nanti kalau sudah semua, blok semua column langsung click get data


Video Tutorial : Click Here

NB:
RESIKO DITANGGUNG ANDA SENDIRI DAN JANGAN MEMBAWA NAMA SAYA


=SEMOGS BERHASIL=




2 komentar:

  1. Saya gak bisa Carding bro ..
    Tapi Nice Artikel !

    Nitip
    CHEAT POINT BLANK TERUPDATE 2015

    BalasHapus
  2. Jual CC ( Fresh, WORK, NEW )
    Tersedia testimonial Lengkap dan TERPERCAYA
    Harga CC yang diberikan sudah termasuk Tutorial & metode order barang di Amazon, Ebay, AliExpress, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
    Metode dijamin Aman , ANTI CIDUK.

    CC Support Top Up Game : Garena Shells, Steam Wallet Code (ID), PlayStore

    Kami Sediakan CC dalam 1 Paket ( CC + Metode Transaksi Aman + Tutorial langsung dari Kami )

    Bagi yang newbie, nanti saya pandu sampai bisa Shipped Order ke Alamat anda dengan beberapa trik aman dari saya.
    Saya Pandu melalui WhatsApp, Line dan BBM

    Untuk Harganya bisa langsung Hubungi:

    Line : satucarder

    Mari Kita bersama Jajah CC Orang Luar Negeri.

    Buruan STOK TERBATAS
    Sebelum kehabisan.

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.